Friday, October 26, 2012

Jalan Cerita gua diantara cerita Lo…. dan cerita mereka
Gua di LahiRkaN daLaM sebuah cerita yg gua 9x tau jaLaN ceRita ea diLataR suasana yg BeRbeda seNyum,Ketawa,takut,ataupun CinTa PeRnah gua PeRanin dan cerita gua masih berjalan diantara cerita kamu ataupun mereka,untuk akhir,diantara dua tujuan setelah akhir cerita. 

Ini kisah cerita dengan kata-kata paling fatal dan jalan cerita yang sangat-sangat tidak jelas.

Perbaikan :
  1. Gua : Saya/Aku
  2. Lo : Anda/Kamu
  3. LahiRkaN : Lahirkan
  4. daLaM : Dalam
  5. yg : Yang
  6. 9x : Tidak 
  7. tau : Tahu
  8. jaLaN : Jalan
  9. ceRita : Cerita
  10. ea : -Nya
  11. diLataR : Dilatar
  12. BeRbeda : Berbeda
  13. seNyum : Senyum
  14. CinTa : Cinta
  15. PeRnah : Pernah
  16. PeRanin : Perankan
NAMA : ANDRE SAPUTRA MANGINDAAN
KELAS : 3KA25
NPM    : 10110729

No comments:

Post a Comment