Wednesday, January 9, 2013

SANDY

Waktu saya SMP, sayang mengikuti ekstrakulikuler karate waktu itu malam jumat terdengar kumandang adzan magrib. Saya dan teman-teman lain solat magrib, tetapi saya dengan teman saya yang bernama SANDY menyusul, karena saya sudah tidak tahan buang air kecil sayapun ke kamar mandi duluan sekalian mengambil air wudhu setelah itu SANDY menyusul, dan tiba-tiba dia mengetuk pintu kamar mandi saya, untungnya saya sudah selesai dan langsung keluar, dan SANDYpun masuk ke kamar mandi tetapi waktu saya tanyakan sesuatu kepada dia, dia hanya diam dengan muka pucat tangan yang dingin  yasudah saya diamkan saja dan sayapun melanjutkan mengambil air wudhu, setelah saya selesai mengambil air wudhu saya panggil SANDY yang sedang di kamar mandi,tetapi tidak ada jawaban saya kira dia pingsan ternyata pas saya buka kamar mandinya tidak ada siapa-siapa, kosong! Dari arah menuju ke kamar mandi tiba-tiba SANDY datang dengan muka tersenyum, akhirnya saya tanya "lah tadi bukannya lu dari kamar mandi san, kata dia, belum dre ni baru mau ke kamar mandi" LAHHH YANG TADI SIAPAAAAAAA!!!!!!

No comments:

Post a Comment